Iklan

profil red

Plh Bupati Koltim, Audiensi dan Silaturahmi Bersama Wartawan Koltim

Kabar-Tenggara
Senin, 11 Oktober 2021, Oktober 11, 2021 WIB Last Updated 2021-10-11T23:41:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


 Koltim, Kabartenggara.com -  Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), H. Belli Tombili, SE., M.Si yang sekaligus Pj Sekda mengadakan Audiensi dan silaturahmi bersama Wartawan di ruang rapat lantai dua kantor Bupati Koltim, Senin (11/10/2021).



Pada kesempatan itu, H. Belli menyampaikan harapan sebagaimana peran media yang merupakan bagian dari komponen pembangunan, agar dalam menyajikan pemberitaan tidak menimbulkan keresahan dan kegelisaan di masyarakat utamanya di Daerah Koltim ini, yang dikatakannya, situasi sekarang tidak ada Bupati, tidak ada wakil Bupati dan tidak ada Sekda yang definitif.


"Saya berharap kepada teman - teman media untuk satu frekwensi dalam menjalankan pembangunan di Koltim, dan membantu meredahkan kegelisahan dimasyarakat, serta memberikan informasi yang aktual, berimbang kepada publik," pungkasnya.


Ditambahkanya, tujuan terkait kedatangan yang diberikan amanah sebagai Plh Bupati Koltim oleh Gubernur dan Wakil Gubernur , tidak lain semata - mata untuk melanjutkan pembangunan visi misi SBM Amman.


"Adapun kedatangan saya tidak lain untuk melaksanakan agenda strategis agar roda Pemerintahan bisa berjalan semestinya sesuai harapan pemerintah provinsi dan masyarakat Koltim," terangnya.


Sementara itu, Audeinsi plh Bupati bersama wartawan yang saling memperkenalkan masing masing media yang bertugas di wilayah Koltim, pemda dan wartawan berkomitmen akan menjalin kerjasama dan menjadi mitra strategis pemerintah dalam proses pembangunan di koltim. 


Sebagaimana Kadis Kominfo Nyoman Abdi, juga menaggapi kalau pertemuan awal teman - teman media dengan Plh Bupati, tujuanya adalah untuk melanjutkan pembangunan yang ditinggalkan SBM.


Untuk diketahui dalam tatap mukah Plh Bupati Koltim bersama wartawan turut di hadiri Kadis Kominfo, Asisten 3, staf ahli, serta Kabag Umum, dengan tetap mengedapanka portokol kesehatan yang sangat ketat.


Komentar

Tampilkan

Terkini