Iklan

profil red

Hari Pertama Pj Bupati Koltim, Pimpin Rapat Evaluasi Percepatan Penurunan Stunting

Kabar-Tenggara
Selasa, 23 November 2021, November 23, 2021 WIB Last Updated 2021-11-23T12:25:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Koltim, Kabartenggara.com
- Hari pertama Pj Bupati Kolaka Timur (Koltim) Ir. H Sulwan Abunawas, memipin Rapat Evaluasi Percepatan Penurunan Stunting tahun 2021, Usai  kemarin dilantik sebagai nahkoda baru Kabupaten Koltim pada Senin (22/11/2021).


Sebagai tugas perdana yang merupakan salah satu amanat program pemerintah untuk dijalankan. Hari ini  Selasa (23/11) rapat Evaluasi Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2021 berlangsung di Kantor Bappeda Litbang Koltim. yang di hadiri dari  pihak BPKP Sultra, seluruh pimpinan OPD dan Bagian Setda Koltim.


Dalam kegiatan tersebut, Bupati menyampaikan bahwa sejak Tahun 2019 sampai 2020, Koltim mendapat penghargaan nomor dua terbaik se-Sultra dalam hal penanganan penurunan stunting.


“Intinya pertama akan kita senantiasa menguatkan masing-masing sektor dalam tunjang penurunan Stunting khususnya di wilayah kabupaten Kolaka timur. Yang kedua agar para OPD yang terlibat ataupun Camat yang berperan dalam Stunting ini agar menyelesaikan target-target yang telah direncanakan yaitu penurunan Stunting, baik di kecamatan dan desa untuk lokasi Stunting. Yang ketiga agar mengikuti evaluasi BPKP terhadap tahapan penurunan Stunting dapat di nilai dan dievaluasi di mohon teman-teman BPKP,” pintanya. 

Komentar

Tampilkan

Terkini