Iklan

profil red

Amanah Keputusan Gubernur, Bupati Sulwan Aboenawas Lantik Pj Sekda Koltim Belli Tombili

Kabar-Tenggara
Selasa, 11 Januari 2022, Januari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-01-12T05:05:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Koltim, Kabartenggara.com
- Pj Bupati Kabupaten Kolaka Timur (Koltim)  Ir. H. Sulwan Aboenawas, M.Si, hari  ini melantik H. Belli Tombili, SE, M.Si, menjadi Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Koltim, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). bertempat di Aula Pemda Koltim, Rabu (11/01/2022).



Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Penjabat Sekda Koltim tersebut kata Sulwan dalam sambutannya, merupakan amanah dari keputusan Gubernur Sultra nomor 77/2022 tertanggal 6 Januari 2022 tentang penunjukan kembali Penjabat Sekda Koltim.


Dijelaskan, pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan ini adalah tindak lanjut ketentuan pasal 4 peraturan Menteri Dalam Negeri (Kemendagri) RI nomor 91 /2019 tentang penunjukan Pj Sekda Koltim agar tetap terwujudnya pelayanan tugas - tugas Pemerintahan, Pembangunan dan kemasyarakat di lingkup Pemda Koltim.



Olehnya itu kata Sulwan, dengan adanya pelantikan dan pengambilan sumpaj Pj Sekda dapat tercipta birokrasi yang beroreantasi pada pelayanan kerja sesuai dengan visi misi Bupati SBM Amman.



"Dengan dilantiknya Belli Tombili sebagi Pj Sekda Koltim, kepada Pj Sekda agar dapat ikut mensukseskan secara maksimal kerja - kerja Bupati sesuai visi misi Bupati Koltim sejahtera bersama masyarakat Koltim yang agamis, maju mandiri dan berkeadilan untuk mengabdi kepada daerah yang kita cintai ini, harap Sulawan.


Turut hadiri dalam pelantikan, Unsur pimpinan DPRD Koltim, Ketua TP-PKK Koltim, Plh Sekda Koltim La Ode Ishak, para Asisten dan staf Ahli, para OPD lingkup Kabupaten Koltim, para Kepala Bagian,  serta para Camat. 

Red..

Komentar

Tampilkan

Terkini