Iklan

profil red

Hari Pertama Berkantor, Pj Bupati Koltim Inspeksi Mendadak Seluruh OPD

Kabar-Tenggara
Senin, 03 Januari 2022, Januari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T12:15:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara.com -
Hari pertama berkantor Pj Bupati Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Ir H Sulwan Aboenawas MSi,

menggelar inspeksi mendadak atau sidak di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Senin, 3/1/2022 pagi.

Bupati, menginginkan semua aparatur baik ASN maupun Non ASN lingkup Pemda Koltim untuk hadir dan melaksanakan semua kegiatan di awal tahun. Untuk itu, ia memasuki langsung  semua OPD untuk mengecek kehadiran aparatur melalui absensi, dan langsung menandai yang hadir dengan yang tidak hadir.

Jika tidak hadir, Bupati menanyakan ke pimpinan OPD bersangkutan alasan aparatur tersebut tidak hadir. "Kalau tidak hadir harus jujur yah, bahwa yang bersangkutan tidak hadir. Jangan kasi alasan ini itu hanya utuk membela yang bersangkutan," pintanya


Sementara semua OPD yang dia kunjungi, Bupati berpesan untuk senantiasa menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugas, utamanya kehadiran seluruh aparatur.

"Bagaimana kita mau maksimal melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, jika hadir berkantor saja malas. Jangan jadikan tahun baru sebagai alasan untuk tidak masuk.  Ingat yah, salah satu faktor pendorong seseorang untuk bisa meraih kesesuksesan adalah kedisiplinan seperti kehadiran ini," pinta kosong satu Koltim ini.


Komentar

Tampilkan

Terkini