Iklan

profil red

Pj.Bupati Koltim Sulwan Aboenawas dan Nyonya, Hadiri Upacara Umat Hindu

Kabar-Tenggara
Minggu, 23 Januari 2022, Januari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-01-23T10:08:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


KOltim, Kabartenggara.com - 
 Pj. Bupati Kolaka Timur (Koltim) Ir H. Sulwan Aboenwas, M.Si yang  di dampingi  Ketua TP-PKK Ny. Yosinggi Sulwan, SKM.,M.Kes menghadiri upacara umat Hindu yang dikenal dengan Atma Wedana dan  Rsi Yadya di desa Teposua kecamatan Loea, kabupaten Kolaka Timur provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (22/01/2022).

 

Dalam Kegiatan yang di selnggarakan diGrya wana Amerta Ashram ini, Sulwan Aboenawas memberikan sambutan, mengajak kepada semua masyarakat agar  melalui kegiatan keagamaan seperti yang tengah berlangsung. diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat  dan merajut rasa persaudaraan dan solidaritas.

"Karena itu saya mengajak kepada  semua pihak yang hadir disini agar menolak secara keras berbagai tindakan-tindakan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan," imbaunya menegaskan.

Selain itu, Ia berharap, agar masyarakat Koltim  selalu  solid dan membangun semangat  kerukunan beragama, kebersamaan dan gotong royong antara seluruh lapisan masyarakat. Maksudnya,  demi tercapainya  kenyamanan dalam beribadah.

Kemudian Sulwan juga mengingatkan, agar  warga   tetap mematuhi protokol kesehatan dalam Rangka pencegahan covid-19 yang masih perlu diwaspadai karena belum diketahui kapan berakhirnya.

"Kendati kasusnya sudah mulai menurun, tetapi kita harus tetap  waspada apa lagi dengan adanya Varian baru yang dikenal dengan omicron yang konon penularannya jauh lebih cepat dibanding covid." pungkasnya.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri, Wagub Sultra atau yang mewakili,  Pembimas Sultra, Ketua PSN Koorwil Sultra, Ketua Komisi dua DPRD Koltim, Danramil 1412-01/Tirawuta, Kapolsek Rate-Rate, ketua PHDI Kecamatan  dan para kepala desa beserta para pemangku dan Ketua adat sekoltim.(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini