Iklan

profil red

Perayaan HPN 2022, Stand Koltim Raih Piagam Penghargaan Terbaik Tiga

Kabar-Tenggara
Kamis, 10 Februari 2022, Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T01:48:00Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 

Foto Gubernur Sultra H.Ali Mazi memberikan piagam penghargaan kategori stand terbaik tiga Kab. Kolaka Timur 


Kabartenggara.com - Turut meramaikan Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 di Kota Kendari, Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) meraih juara tiga kategori Stand terbaik dari 17 Stand Kabupaten/Kota se - Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).


Meski usianya yang terbilang masih cukup belia, namun di moment peringatan HPN Tahun 2022 yang diselenggarakan selama tiga hari di tugu persatuan MTQ Square, Kabupaten Koltim mampu memperlihatkan levelnya dari banyaknya stand pameran yang terlibat.


Dengan  mengalahkan 14 Kabupaten/Kota se-Provinsi Sultra, tema yang di pilih yakni; "Promosi potensi dan produk unggulan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta peluang investasi daerah", dengan menampilkan sejumlah beragam potensi daerah yang dimiliki.


Seperti produk UMKM Arentim (Aren Koltim) hasil pertanian dan perkebunan, tak ketinggalan juga bendungan Ladongi yang baru selesai dibangun turut dipamerkan, karena kini menjadi salah satu destinasi wisata yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan. 


Adapun pengumunan serta penyerahan piagam berlangsung saat penutupan pameran pembangunan pada kegiatan HPN pada Rabu malam, (9/2/2022) di arena Eks MTQ Kendari.


Piagam Kab. Kolaka Timur di perayaan HPN 2022 di Kota Kendari


Sementara kepada Pj Bupati Koltim Ir. H. Sulwan Aboenawas, yang diwakili oleh Staf Ahli Setda Koltim Herman Amin S.Sos, menerima piagam penghargaan stand terbaik ke tiga yang diserahkan langsung oleh Gubernur Sultra H.Ali Mazi, SH, yang sebelumnya memberikan kepada urutan pertama yakni Kabaupaten Konawe Utara (Konut) dan kedua Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).


Capaian tersebut tentunya Pemerintah Kabupaten Koltim makin percaya diri di ajang-ajang berikutnya, dan tentunya semua tidak lepas dari kerja tim perwakilan pemkab, yang melibatkan semua OPD yang ada di Koltim. (*)


Komentar

Tampilkan

Terkini