Iklan

profil red

Dikmudora Gelar Seleksi POPDA, Guna Menjaring Atlet Berprestasi di Koltim

Kabar-Tenggara
Jumat, 11 Maret 2022, Maret 11, 2022 WIB Last Updated 2022-03-11T17:02:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara.com -
  Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Dikmudora) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), menggelar seleksi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2022, dengan memperlombakan empat Cabang Olahraga.


Tujuan POPDA seperti telah diberi tema "untuk Menjaring Atlet yang Berprestasi Menuju Kolaka Timur Unggul".


Dimana giat berlangsung di Gedung Olahraga tenis lapangan kecamatan Tirawuta, yang dihadiri Arisman dari Asisten satu Sekda Koltim, selaku mewakili Pj. Bupati Kolaka Timur yang tidak sempat Hadir, dan membuka acara tersebut. Turut Plt Kadis Pendidikan, Plt Kadispora, Camat Tirawuta, Kapolsek Rate Rate, Danramil Tirawuta, serat peserta POPDA. Jumat, 11/3/22.



Dalam sambutan Arisman, menyampaikan ucapan selamat bertanding untuk para atlet yang ikut serta dari tingkat SD, SMP, dan SMA sederajat.


Dikatakanya, Semoga para atlet-atlet pelajar yang ada di Koltim, mampu membawa nama baik Koltim di kancah regional maupun nasional.


Dan ia berpesan kepada para atlet, untuk bertanding dengan penuh sportifitas, tidak main curang, serta tetap mengikuti protokol kesehatan, agar dengan kegiatan yang akan berlangsun ini dapat melahirkan atlet yang mumpuni.



Sementara ditempat yang sama, Imam, (Ketua Panitia POPDA) memaparkan  kegiatan yang akan diperlombakan, yakni empat cabang olahraga, diantaranya Bulu tangkis, bola takraw, bola basket, dan silat.


Dipaparkannya, terkiat kegiatan tersebut yang merupakan program dari Dinas dikmudora melalui Bidang Pora, bertujuan untuk menyeleksi atlet-atlet terbaik yang ada di Koltim, mulai dari tingkat SD, SMP serta SMA.


"Tahap seleksi atlet pelajar ini, nantinya mereka yang menang akan mewakili Koltim di event event yang lebih tinggi," tutup Imam.



Editor : Ali Imran

Komentar

Tampilkan

Terkini