Iklan

profil red

Juniardi Madjid Resmi Nahkodai KONI Koltim

Kabar-Tenggara
Rabu, 23 Maret 2022, Maret 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T05:00:36Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara.com -
Pelaksana (Plt) Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Laode Suryono SE,  Resmi melantik Juniardi Madjid SE sebagai Ketua KONI Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) periode 2022-2026.



Pelantikan tersebut berlangsung di Ball room Hotel Zahra syariah kendari,  yang dihadiri oleh Dewan Pengurus KONI Provinsi Sultra, Perwakilan Pengurus Cabang Olahraga Kabupaten Koltim serta Kepala SOPD terkait. Rabu (23/03/2022)


Setelah dilantik sebagia Ketua KONI Koltim Muhamad Juniardi Madjid, Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mempercayakan amanah sebagai Ketua KONI  Koltim kepada dirinya. 


“Terimakasih kepada teman-teman yang telah mempercayakan kepada kami untuk melaksanakan amanah untuk menahkodai KONI Kabupaten Koltim periode 2022-2026,” ucap Juniardi


Lanjutnya, “Harapannya tidak lain khususnya untuk pembinaan prestasi olahraga Kabupaten Koltim, karena saat ini kita tahu persis bahwa olahraga ini masuk dalam visi misi Pemerintah Kabupaten Koltim. Oleh sebab itu tidak lain ke depan tentunya harapan saya menjalin kerjasama yang baik kepada seluruh pengurus yang sudah dilantik untuk bersama-sama memajukan prestasi pembinaan olahraga di Kabupaten Koltim.


“Dan harapan tidak lain yaitu bagaiman kita mempersiapkan bibit-bibit atlet berprestasi untuk ikut didalam membangun olahraga secara umum di Sultra dan khususnya di Kabupaten Koltim", tutupnya.


Pelaksanaan acara pelantikan hari ini berjalan dengan baik dan lancar hingga acara berakhir dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Polywud)

Komentar

Tampilkan

Terkini