Iklan

profil red

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa Kunjungi Penderita Suspek di Loea

Kabar-Tenggara
Kamis, 31 Maret 2022, Maret 31, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T23:49:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara.com -
Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.I.K.,M.Si didampingi Kapolsek Rate-Rate AKP Johan Armando Utan, S.I.K.,M.H, bersama Kasi Dokkes Polres Kolaka IPDA Dr. Reski Wolivia, dan Kepala UPTD Puskesmas Loea Muh. Ridha Setiawan, SKM, M.Kes. kunjungi  warga Penderita sakit Suspek TB paru. Pada Hari Kamis tanggal 31 Maret 2022 Pukul 14.00 Wita.



Untuk diketahui Masyarakat penderitaan Suspek tersebut, adalah warga Kelurahan Simbalai Kecamatan Loea, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) atas nama Awal alias Age, diKediaman Ibu Bode, di jalan Poros Rate-Rate - ladongi.


Adapun giat kunjungan Kapolres Kolaka menyambangi kediaman ibu Bode, untuk memberikan Motivasi kepada Awal yang menderita Sakit, agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami serta mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan. Itu bentuk keprihatinan Kapolres Kolaka Saiful Mustofa.


Tak hanya itu, Kapolres Kolaka juga memberikan Tali Asih yang diterima langsung oleh orang tua Awal, serta menyampaikan kepada pihak  keluarga untuk rutin melakukan pengobatan dan kontrol di rumah sakit dan puskesmas terdekat untuk kesembuhan pasien.


Kegiatan ini wujud kepedulian Polres Kolaka  yang menjadi kegiatan rutin. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini