Iklan

profil red

Pembukaan Turnamen Bupati Cup II Koltim, Resmi di Buka Bupati Sulwan Aboenawas

Kabar-Tenggara
Kamis, 10 Maret 2022, Maret 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-10T09:04:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Pj. Bupati Koltim. Ir H Sulwan Aboenawas M.Si bertindak sebagai inspektur upacara

Kabartenggara.com -
Upacara pembukaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 11 Kolaka Timur (Koltim) resmi di buka Pj Bupati Ir, H Sulwan Aboenawas M.Si selaku inspektur upacara di lapangan Loea Kamis, /10/3/22.


Dimana sebelumnya Jun Rahmat, ketua pelaksana Turnamen Bupati Cup 2 melaporkan tujuan kegiatan tersebut. 


Jun memaparkan kegiatan ini sudah Sesuai program Koni yang siap di laksanakan tiap tahun, dan bertujuan mempererat silaturahmi antara pemain sepak bola, dan mencari bibit bibit untuk pemain yang akan di pilih ketingkat atas nantinya. 


Kemudian Jun juga menyampaiakan kegiatan tersebut yang di ikuti 12 kecamatan, masing masing pemain berusia minimal 21 tahun se kabupaten kolaka timur, dan Pendanaannya murni berasal dari dana Hibah Koni Koltim.



Sementara Bupati Sulwan Abuenawas dalam sambutannya, atas nama pribadi dan masyarakat serta pemerintah Koltim, mengucapkan Terimakasih kepada semua panitia dan segenap yang hadir, "semoga kegiatan ini mendapatkan atlet atlet yang terbaik untuk maju ke event event ketingkat selanjutnya,".


Dikatakannya, Melalui kegiatan ini bisa menjadi semarak kepada pencinta sepak bola, dan tercapai dengan segala cita cita sesuai yang di harapkan.


Kemudian Bupati berpesan,  Agar semua tim atlet, dalam permainan tidak tersulut emosi agar kegiatan ini bisa berjalan lancar dan para wasit diminta berlaku propesoinal. 


Setelah membuka acara Turnamen Bupati cup 2, Sulwan mengucapkan selamat bertanding, dan tetap menjaga pertokol kesehatan.


Dengan ucapan Penutup agar semua atlet, memegang motto "kalah jangan dendam menang jangan sombong," pesan Bupati kepada para atlet.


Untuk diketahui, setelah pelepasan balon yang menandahkan turnamen sepak bola Bupati Cup 2 resmi di buka, selanjutnya di adakan eksebisi antara pemda Koltim dan pemda Konawe selatan,  yang sampai saat berita ini diterbitkan, pertandingan eksebisi antara kedua pemda telah dimenangkan pemda Koltim dengan skor 2.1.

Penulis ; Ali Imran

Komentar

Tampilkan

Terkini