Iklan

profil red

Sulwan Aboenawas Pimpin Langsung Rapat Persiapan Kegiatan Turnamen Bupati Cup II Koltim

Kabar-Tenggara
Selasa, 01 Maret 2022, Maret 01, 2022 WIB Last Updated 2022-03-01T14:44:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara.com
- (1/3/2022) Bertempat di ruang  rapat lantai 3  kantor Bupati Kolaka Timur (Koltim), Penjabat Bupati Koltim Ir H Sulwan Aboenawas, M.Si, Pimpin langsung Rapat Persiapan Kegiatan Turnamen Bupati Cup II KoltimTahun 2022.


Giat rapat tersebut dalam rangka pemantapan Panitia Sepak Bola Piala Bupati Cup II Kabupaten Koltim, yang rencananya akan di selengarakan dilapangan kecamatan Loea.


Dalam sesi diskusi pemantapan, Bupati Sulwan menghimbau para panitia untuk memperhitungkan waktu, agar tidak sampai mengganggu di bulan Puasa, dan hanya fokus kepada pertandingan sepak bola dengan polah main stengah kompetisi serta bisa memakai lapangan lebih dari satu jika di perluhkan.


"Jadi kita fokus di pertandingan sepak bola saja dengan polah main Setengah konfetisi. Kalau kegiatannya bisa selesai sebelum puasa kita pake satu lapangan, Kalau tidak bisa selesai kita pakai dua lapangan agar kita bisa konsen menjalankan ibadah Puasa," himbau Bupati.


Lebih lanjut Bupati Sulwan memaparkan, kalau memang kegiatan tersebut bisa selesai selama 17 hari, dan ada waktu jeda sebelum tiba puasa sebagaimana yang di ungkapkan panitia, Ia mengatakan akan lebih baik dan di pusatkan saja di satu lapangan Kecamatan Loea.


Sementara Jun Rahmat Ketua Panitia Bupati Cup 11, mengungkapkan telah mengadakan segala persiapan seperti pemberishaan lapangan dan lain lain, serta menyampaikan perhitungan mengenai pembiayayaan yang masih dalam perhitungan kasar kerena katanya belum detail.


"Pendananan kita masih menunggu detailnya, karena yang teristimasi kurang lebih dari 175 juta, itu sudah termasuk  konsumsi dan sebagainya, siapatau masih ada masukan sebentar dalam pembahasan," paparnya.



Kemudian Pelaksana kerja KONI Andi Muhammad Iqbal Tongasa, juga mengungkapkan kesiapannya untuk membekap pelaksanaan kegiatan Bupati cup II yang tinggal menunggu kapan akan di mulai.


"kita akan ka per apakah tgl 6 bisa di mulai tergantung kesipan camat. KONI sudah siap membekap pelaksanananya," tukasnya.


Turut hadir dalam rapat, Asiten, sebagian OPD, Danramil Rate Rate, Kapolsek Rate Rate, dan segenap panitia Bupati cup, dengan tetap mengedapnkan protokol kesehatan yang ketat. 


Penulis :  Ali Imran




Komentar

Tampilkan

Terkini