Iklan

profil red

Terakhir Safari Ramadhan di Kecamatan Mowewe, Pemda Koltim Berikan Bantuan Uang dan Seragam Iman Masjid

Kabar-Tenggara
Minggu, 24 April 2022, April 24, 2022 WIB Last Updated 2022-04-24T13:05:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara.com -
Setelah ke beberapa kecamatan, Rombongan Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) yang dipimpin langsung Penjabat Bupati Koltim Ir H Sulwan Aboenawas M.Si, melakukan safarai Ramadhan terakhir di Kecamatan Mowewe, Minggu (24/4/2022).


Bupati Sulwan yang Akrab di dampingi Ibu Ketua TP-PKK Koltim, Menyerahkan Bantuan secara simbolis sebelum acara berbuka puasa, uang sebesar 15 Juta dan Mus'af Al'Quran kepada pengurus Masjid Pesantren Safinatun Naja, Kemudian pada Camat Mowewe, diserahkan Seragam Iman Masjid Se Kecamatan Mowewe.



Melalui Kabag Kesra Sekda Koltim, H Ayi Wahyudin yang sempat dikonfirmasi media ink Menyebutkan, bantuan Pemda Koltim untuk Kecamatan Mowewe, yakni Baju Seragam Iman masjid Sekecamatan berupa Jubah dan surban, serta uang 15 juta rupiah dan Mus'af Al'Quran kepada pesantren Safinatun Najja, katanya.


Ayi Mengungkapkan, Seperti Safari Ramadhan ke kecamatan yang lain, orang nomor satu di Bumi Sorume ini memberikan bantuan kepada semua Iman Masjid di tiap kecamatan, dari 133 Desa/Lurah untuk 12  Kecamatan.


Selanjutnya, Bupati bersama Rombongan dan ibu Ketua TP- PKK melanjutkan Sholat Tarwih di Masjid kelurahan Woitombo, sementara sebagian Rombongan melaksanakan sholat Tarwi di mesjid Kelurahan Inebenggi.



Untuk diketahui rombongan Bupati yang turut hadir di Acara safari Ramadhan di kecamatan Mowewe, Ketua dan beberapa Anggota DPRD Koltim, Ketua TP-PKK Koltim, Para Asisten, staff Ahli, pimpinan OPD, Kabag, Muspika Mowewe, Para Kades/ Lurah Sekecamatan Mowewe, dan tokoh masyarakat.

Editor ; Ali

Komentar

Tampilkan

Terkini