Iklan

profil red

Abdul Azis Resmi di Lantik Wakil Bupati Koltim

Kabar-Tenggara
Rabu, 24 Agustus 2022, Agustus 24, 2022 WIB Last Updated 2022-08-24T13:44:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara
- Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi. SH, resmi melantik Abdul Azis, SH sebagai Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim), dengan mengisi sisa Periode masa Bakti 2021-2026. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra, Rabu (24/08/2022).


Diketahui Pelantikan Abdul Azis berdasarkan Surat Keputusan  Menteri Dalam Negeri Nomor 132.74/5155 tanggal 22 Agustus Tahun 2022.


Bukan hanya Abdul Azis yang dilantik sebagai wakil Bupati sore ini. Gubernur Sultra H. Ali Mazi, SH,  juga melantik 3 Pj Bupati, diantaranya Pj Bupati Bombana Ir. H. Burhanuddin, M.Si, Pj Bupati Buton Drs. Basiran, M.Si, Pj Bupati Kolut Parenringi, SE.,M.Si.




"Pada hari ini tanggal 24 agustus saya Gubernur Sultra atas nama Presiden Republik Indonesia, dengan ini resmi melantik saudara Abdul Azis, SH sebagai Wakil Bupati Kolaka Timur berdasarkan Surat Keputusan Mendagri,"ujarnya.




dan Ali Mazi percaya bahwa Abdul Azis akan menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya.


Sementara itu, Ucapan selamat dan sukses ditandai dengan Karangan bunga dari berbagai elemen terus mengalir. di acara  ramah tamah  dan Syukuran, yakni di rumah pribadi Abdul Azis di Komples BTN Aulia Andounohu, Kota Kendari.


Tamu berdatangan dari OPD Koltim, Pegawai Lingkup Pemda Koltim, para Camat, para Kades / Lurah,  Anggota DPRD Koltim, Tokoh Masyarakat,  Tokoh Agama, Lembaga, dan insan pers, serta keluarga Wakil Bupati dan masyarakat Umum yang sempat hadir. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini