Iklan

profil red

Bupati Koltim Gelar Rapat Perdana di Hari Pertama Kerja

Kabar-Tenggara
Senin, 29 Agustus 2022, Agustus 29, 2022 WIB Last Updated 2022-08-29T13:32:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara
- Usai dilantik sebagai wakil Bupati terpilih dan sebagai Plt. Bupati Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) H. Abdul Azis SH, Gelar rapat perdana di hari pertama kerja bersama seluruh jajaran ASN  lingkup Pemda Koltim, bertempat di lantai 3 kantor Bupati koltim, senin (29/08/2022).


Dalam Rapat Koordinasi perdana, Abdul Azis menekankan agar OPD bekerja sesuai dengan tufogsinya masing -masing, penuh kedisiplinan dan saling berkaloborasi antar sesama OPD. dengan sejumlah poin yang perlu menjadi titik fokus pemerintahan dibawah pimpinannya.


"Yang jelas saya harap para OPD disiplin, melakukan tugasnya sesuai dengan tufogsi masing -masing sehingga menciptakan perubahan",  jelasnya.


Abdul Azis menyebut agar tidak ada lagi pembicaraan perbedaan atau kelompok kelompok, supaya jajaran OPD dapat bekerja dan mempersatukan presepsi. 


Ia mengatakan, Pasca pelantikan dan di hari rapat kordinasi perdananya ini, yang pertama yang ingin ia lakukan adalah  menciptkan perubahan di koltim.


"Setelah saya di lantik , semua OPD saya anggap putih, tidak ada lagi perbedaan atau kelompok - kelompok," tegasnya.


Di tempat yang sama, Sekda Koltim Andi Muhammad Iqbal Tongasa, juga menyampaikan secara garis besar APBD Koltim, akan di bahas khusus Bupati bersama seluruh jajaran OPD.


"Secara garis besar posisi APBD murni koltim mulai dari postur anggaran hingga Silfa, nantinya akan menjadi pembahasan khusus Bupati bersama OPD," punkasnya.


Andi Iqbal menambahkan, bawah "sejak Bupati terpilih Samsul Bahri wafat, terus Andi Merya Nur yang sempat terjadi masalah serta keberadaan Penjabat - penjabat sebelumnya semua program terputus, olehnya itu, dengan keberadaan Bupati saat ini semua program bisa tuntas sesuai dengan visi misi yang telah di tetapkan hasil Pilkada lalu," tutupnya.  (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini