Iklan

profil red

Hari Pertama Kerja, Plt. Bupati Koltim Hadiri Giat Workshop Bahan Ajar TIK PAUD

Kabar-Tenggara
Senin, 29 Agustus 2022, Agustus 29, 2022 WIB Last Updated 2022-08-30T23:13:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara
- Merupakan bagian dari hari kerja pertama Setelah dilantik Wakil Bupati oleh Gubernur Sultra Ali Masi SH, sekaligus di beri Mandat menjadi Plt. Bupati Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). Abdul Azis SH, langsung menghadiri kegiatan Workshop Penyusunan Bahan Ajar Berbasis Teknologi Informasi dan Komonikasi (TIK) Jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Koltim.



Giat tersebut di hadiri Sekda Koltim, Ketua TP-PKK Koltim, Seluruh pimpinan OPD, asisten, para guru PAUD se Koltim,  dan pihak-pihak terkait lainnya. Karna giat tersebut Plt. Bupati baru saja usai menggelar rapat Koordinasi perdana, bersama seluruh jajaran ASN di lingkup Pemkab Koltim, di lantai 3 kantor Bupati koltim. Senin (29/8/2022).



Dalam kegiatan yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Koltim itu, Plt. Bupati menyampaikan terkait dengan pembelajaran  tingkat Pendidikan Anak Usia Dini yang berbasis Teknologi dan  Informatika.


Senada dengan itu, di hadapan sejumlah Guru Paud, Abdul Azis, memberikan sambutanya dengan kata-kata  motivasi, yang disambut dengan  tepuk tangan meriah.


Ia mengungkapkan, pentingnya berbuat dalam keikhlasan, karena perbuatan yang sifatnya kerelaan hati atau merelakan dengan tulus mengharapkan ridha Allah SWT semata, pasti akan mendapatkan hasil yang tidak terukur pula.


dikatakannya, orang-orang yang bekerja dengan  ikhlas dalam mencari rejeki dengan menyertakan sikap niat ikhlas yang tulus  maka Tuhan yang Maha  Kaya, Maha  Memiliki dan Maha Mengetahui  pasti akan memberikan. 



Plt. Buapti mencotohkan, sejak dalam kandungan, Allah SWT, Tuhan yang maha esa, tidak pernah menanyakan dirinya mau lahir di mana, suku apa dan bangsa mana. Tetapi karena takdir yang Allah SWT telah tetapkanlah yang membawanya hingga menjadi seperti sekarang ini.


Kemudian ia menambahkan, kerja menggunakan otot hasilnya sedikit  terukur, kerja juga  menggunakan pikiran hasilnya  terukur  namun jika kerja  menggunakan Hati yang Ikhlas  maka hasilnya  tidak akan terukur. 


Editor.   ;   Im

Komentar

Tampilkan

Terkini