Iklan

profil red

Sulwan Aboenawas Lantik Sejumlah Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Mowewe

Kabar-Tenggara
Selasa, 02 Agustus 2022, Agustus 02, 2022 WIB Last Updated 2022-08-30T23:14:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Kabartenggara - Hari ini Selasa, (2/8/2022) di Rumah Jabatan (Rujab) Camat Mowewe,  Bupati Kolaka Timur (Koltim), Ir  H. Sulwan Aboenawas M.Si, Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan sejumlah Pejabat  Administrator dan pejanbat Pengawas Lingkup Kecamatan Mowewe.


Pejabat Administrator dan pejabat pengawas lingkup kabupaten Koltim yang di lantik Bupati hari ini, diantaranya Seklur Horodopi, Jumran Jaya B, S.Pd,  dan Jorgie Aditya Prawira S.Sos sebagai Plt Lurah Horodopi, sementara Richan Prasa Hana ST, MM sebagai Lurah inebenggi, dan Hasrin S.Pd, sebagai Seklur Depinitip sekaligus Plt Lurah woitombo.


Kemudian Yusran Uyun Labamba S.Sos, Sebagai Kasi Terantib, serta menunjuk Mariyono S.Pd, M.MPd, yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan Koltim, untuk menjabat Plt Kadis Sosial Koltim, menggatikan Kadis Sosial yang telah purnabakti (Pensiun).



Turut Hadir dalam pelantikan, para OPD yang sempat hadir, Asisten, stap Ahli dan para tamu undangan lainnya.




Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dilaksanakan hari ini bertujuan dalam penyegaran instansi serta untuk mengisi Jabatan- rangkap jabatan Adminsitrator yang lowong, baik karena pejabatnya telah pensiun maupun yang sudah anumerta.



Hal itu disampaikan oleh Pj Bupati Kolaka Timur melalui sambutannya dihadapan para undangan pelantikan.


"adanya perubahan status tipologi OPD serta penambahan Organisasi Perangkat Daerah, dan Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan lanjutan Surat Kementerian Dalam Negeri  dan OTDA Perihal Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Timur," kata sulwan.



Masih Sulwan dengan sapaan akrabnya, Dari rekomendasi yang dikeluarkan oleh Menteri Dalam Negeri bahwa untuk mengisi kekosongan dilakukan secara bertahap, sehingga pelantikan akan kita laksanakan secara bertahap pula sambil menunggu rekomendasi selanjutnya. Sambungnya



Ia juga mengingatkan kepada seluruh aparatur negara yang di lantik hari ini bahwa masih banyak pekerjaan rumah yang harus di bereskan untuk mewujudkan Kabupaten Kolaka Timur yang berdaya saing, maju dan sejahtera, serta terwujudnya pelayanan tugas-tugas Pemerintahan, Pembangunan dan kemasyarakatan. 



"saya mengajak kepada kita semua sebagai unsur Aparatur Negara dan Abdi Masyarakat, agar terus membangun kualitas pribadi yang memiliki pola sikap disiplin dan jujur, pola pikir cepat dan inovatif, sebagai upaya untuk mewujudkan pelayanan prima dalam suatu tatanan organisasi pemerintahan yang baik," tutupnya.


Editor ; Im

Komentar

Tampilkan

Terkini