Iklan

profil red

Hartini Azis, Resmi dikukuhkan Sebagai Bunda Paud Koltim

Kabar-Tenggara
Senin, 12 September 2022, September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-12T08:43:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara
- Hartini Azis A.Md, istri dari Plt Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abdul Azis SH, resmi dikukuhkan sebagai Bunda Paud Koltim, Senin, (12/09/2022). dalam Kegiatan ini juga dirangkaikan penyerahan surat tugas PKK, dan surat tugas Dekranasda, yang berlangsung di Aula Pemda Koltim.


Hadir dalam giat tersebut, Buapati Koltim, Bunda Paud Sultra, Ketua DPRD Koltim, Ketua TP-PKK Koltim, Sekda Koltim, Kapolsek Rate-rate, Danramil Tirawuta, Asisten, Staf ahli, Pimpinan OPD, para Camat, para Kades, serta insan pers.



Adapun sambutan Plt Bupati Abdul Azis mengatakan, bahwa selain menjadi Dinamisator progam dan kegiatan, juga dapat membina para kader.


"Saya berharap selain menjadi dinamisator, program dan kegiatan, juga dapat membina para kader, serta masyarakat luas untuk terus bersemangat, dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan, berdayakan keluarga sesuai wilayah hingga ke tingkat desa wisma,"ujar Azis



Azis juga menyampaikan, agar Bunda Paud mampu menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat.


"Jalin selalu koordinasi, komunikasi dan hubungan yang harmonis dengan seluruh elemen masyarakat, demi mensukseskan program yang telah direncanakan,"jelasnya


Azis juga berharap agar pengurus yang telah dikukuhkan hari ini mampu menjadi mitra yang baik bagi pemerintah.


"Saya berharap semoga para pengurus yang telah dilantik, mampu bersinergi dengan Pemerintah untuk bersama-sama membangun Kolaka Timur jauh lebih baik,"pungkasnya


Sementara ketua TP-PKK Koltim Hartini Azis, A.Md, pada saat diwawancara, menyampaikan rasa optimis mampu membawa PKK, PAUD dan Dekranasda jauh lebih baik.


"Saya optimis mampu membawa 3 lembaga tersebut jauh lebih baik lagi. Tapi, saya tidak bisa sendiri, saya perlu bantuan kita semua, perlunya Kolaborasi antara sesama kader dan Pemerintah agar mampu mengoptimalkan 3 lembaga ini," ujar Hartini Azis.


Setelah dikukuhkan, Hartini Azis juga akan segera melaksanakan rapat dengan kader PKK,PAUD dan juga Dekranasda lanujtnya.


"Setelah ini, kami akan adakan rapat bersama kader PKK,PAUD dan Dekranasda untuk membahas program kerja kita kedepannya, setelah itu kami akan segera melaksanakan kegiatan-kegiatan positif untuk Koltim," pungkasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini