Iklan

profil red

Sinergitas TNI Polri Ciptakan Kenyamanan Perayaan Sholat Idul Fitri di Mowewe

Kabar-Tenggara
Sabtu, 22 April 2023, April 22, 2023 WIB Last Updated 2023-04-23T04:48:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara
- Sinergitas TNI POLRI untuk memberikan kenyamanan warga masyarakat dalam merayakan Sholat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. KORAMIL 1412-06 Mowewe dan Polsek Mowewe terus bersama melakukan tanggung jawab pengamanan dalam penciptaan harkamtibmas.


Pelaksanaan Pengamanan Sholat Idul Fitri di Lapangan Abd. Majid Kelurahan Inebenggi Kecamatan Mowewe Kabupaten Kolaka Timur (Koltim),  Pada Hari Sabtu Tanggal 22 April 2023 dilakukan sebagai tanggung jawab bersama demi kenyamanan warga masyarakat Mowewe.


 

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mowewe AKP RIDWAN, SH bersama 4 (empat) Orang Personil Polsek Mowewe dan 5 (Lima) Orang Personil Koramil 1412-06 Mowewe yang berjalan lancar dan kondusif.


Dimana dalam Kegiatan Sholat Idul Fitri yang  terpantau media Kabartenggara.com, dari semua warga Desa/Lurah se Kecamatan Mowewe di satukan di lapangan Abd Majid Kelurahan Inebenggi. 


Adapun Rangkaiannya dimulai dengan Sambutan Pj.Bupati yg dibacakan oleh Camat Mowewe Marwan, S.Sos,  Imam Sholat Id oleh Drs. Arsyad Musa dan Khatib oleh KUA Kecamatan Mowewe Ustsdz Mustakim, S.Ag.


Penulis.  :  Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini