Iklan

profil red

BLT Tahap Dua Dana Desa Nelombu Rampung Tersalurkan ke 55 KPM

Kabar-Tenggara
Rabu, 21 Juni 2023, Juni 21, 2023 WIB Last Updated 2023-06-21T13:53:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kababartenggara
- Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk tahap dua yang bersumber dari Dana Desa Nelombu, Kecamatan Mowewe Kabupaten Kolaka Timur, tersalurkan langsung ke 55 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


Penyaluran BLT tersebut berlangsung di Kantor Desa Nelombu, Rabu (21/6/2023), dihadiri langsung kepala Desa Nelombu Asbiana S.Pd, yang di dampingi Aipda Wahyudi SH (Bimas), Serka Muh. Yusuf (Babinsa) beserta Pendamping Kecamatan Andi Ikhwan Siddiq ST, dan  Nuramelia Hakim SE.



Sebelum berlangsungnya kegiatan penyaluran BLT, terpantau pasti media Kabartenggara.com, di buka oleh Suardi selaku ketua BPD Nelombu, turut Sekdes dan segenap Aparatur Desa beserta para penerima KPM, sehingga penyaluran BLT bisa dipastikan tersalurkan dengan baik.


Asbiana Kepala Desa Nelombu pada media ini mengatakan, Penyaluran Tahap 2 tersebut untuk bulan April, Mei dan Juni yang diberikan langsung sebanyak Rp.900 ribu dari jumlah total perbulannya sebesar Rp 300 ribu Kepada 55 KPM, dan semua itu tetap sama dengan jumlah penerima dan yang diterima pada tahap pertama.



Dia juga menyampaikan jika 55 KPM itu, benar-benar warga yang tidak mampu dan layak mendapatkan bantuan, sesuai hasil penjaringan secara mendetail yang dilakukan pemerintah Desa.


Kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut, ia juga menitipkan pesan, agar uang yang diterima patut disyukuri dan dimanfaatkan dengan baik buat kebutuhan sehari-hari.


  

Redaksi.


Komentar

Tampilkan

Terkini