Iklan

profil red

Pemerintah Desa Ulu Mowewe Salurkan BLT-DD Tahap 2

Kabar-Tenggara
Selasa, 27 Juni 2023, Juni 27, 2023 WIB Last Updated 2023-06-28T03:15:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Kabartenggara - Pemerintah Desa Ulu Mowewe, Kecamatan Mowewe Kabupaten Kolaka Timur, salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap dua Dana Desa (DD) ke 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).


Penyaluran BLT tersebut berlangsung di Kantor Desa Ulu Mowewe, Selasa (27/6/2023), dihadiri Bimas dan Babinsa Ulu Mowewe beserta Ketua dan Anggota BPD.

 



Kegiatan penyaluran BLT tersebut, di buka oleh ketua BPD Ulu Mowewe, dan di salurkan oleh bendahara Desa dan Kasi Pelayanan beserta Aparatur Desa yang mewakili Kepala Desa yang berhalangan hadir kepada para penerima KPM, sehingga penyaluran BLT tersalurkan dengan baik.


Adapun Penyaluran BLT Tahap 2 diketahui, untuk bulan April, Mei dan Juni, yang diberikan langsung sebanyak Rp.900 ribu dari jumlah total perbulannya sebesar Rp 300 ribu Kepada 25 KPM, dan semua itu tetap sama dengan jumlah penerima dan yang diterima pada tahap pertama.



Melalui pesan singkat Kepala Desa Ulu Mowewe, Ika Ayu Lestari A.Md, Keb, yang di hubungi melalui via WhatsApp mengungkapkan,  jika penerima KPM itu sudah  benar-benar warga yang tidak mampu dan layak mendapatkan bantuan, sesuai hasil penjaringan secara mendetail yang dilakukan pemerintah Desa.


Menurutnya, ia tidak sempat hadir di karenakan ada sesuatu urusan yang mendesak, dan kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut, ia menitipkan pesan, agar uang yang diterima disyukuri dan dimanfaatkan dengan baik buat kebutuhan sehari-hari, dan dipake buat Keluarga untuk lebaran Lusa.


Redaksi.



Komentar

Tampilkan

Terkini