Iklan

profil red

Jembatan Darurat Ulu Mowewe Koltim Jebol Lagi

Kabar-Tenggara
Rabu, 12 Juli 2023, Juli 12, 2023 WIB Last Updated 2023-07-13T08:52:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Kondisi jembatan sebelum di perbaiki

Kabartenggara
- Jembatan darurat yang di bangun warga akibat jalan putus  jebol lagi, padahal sudah menjelang dua tahun Akses  jalan poros di Desa Ulu Mowewe Kabupaten Kolaka Timur putus akibat diterjang banjir, karena tak bisa melintas, warga terus bergotong royong bangun jembatan darurat sambil menunggu janji Pemda yang akan segera membuat Boxclaver secepatnya


Untuk di ketahui saat berita ini kami terbitkan, Kamis (13/07/2023) pukul  09 WITA, jembatan yang jebol akibat semalam diterjang banjir, pemerintah setempat dan warga masyarakat sementara bergotong royong memperbaiki jembatan dan akses jalan untuk di lalui.




Agar tidak luput dari perhatian, masyarakat Ulu Mowewe masih menunggu janji Pemda Kolaka Timur untuk segera  dibuatkan box culver secepatnya dan pembuatan Talut untuk dinaikkan elevasi jalanya. 


Jalan tersebut merupakan akses satu2nya penghubung antara desa dan memiliki fungsi yang cukup penting, dalam mendukung kelancaran arus transportasi desa.



Selain itu, jembatan darurat yang di bangun saat ini, meski sudah bisa dilalui namun masih sangat meresahkan bagi pengendara.

Kondisi perbaikan sementara agar bisa dilalui


Redaksi



Komentar

Tampilkan

Terkini