Iklan

profil red

Bupati Koltim : Disiplin adalah Kunci Sukses Dalam Bekerja

Kabar-Tenggara
Rabu, 22 November 2023, November 22, 2023 WIB Last Updated 2023-11-23T07:16:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara
- Bupati Koltim Abd Azis SH MH, mengingatkan seluruh aparatur di lingkup Pemda Koltim, untuk selalu mengedepankan kedisiplinan dalam setiap aktifitas.


Sebab, dengan disiplin yang tinggi, setiap orang maupun individu aparatur akan sukses dalam berkegiatan atau bekerja, demi terwujudnya Koltim yang sejahtera.


Penekanan ini, disampaikan bupati saat memimpin apel pagi di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Pemda Koltim, Kamis (23/11/2023) pagi.  Usai memimpin apel di setda, bupati melanjutkan sidak ke sejumlah OPD. Dan hasilnya, ada beberapa kantor yang masih sepi dan sejumlah kantor sudah terlihat ramai.



Atas hal ini, ia kembali mengingatkan seluruh pegawai atau aparatur di masing-masing OPD ini, untuk meningkatkan kedisiplinan seperti hadir di pagi hari tepat waktu, dan pulang kantor juga harus tepat waktu.


”Kita harus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Bagaiaman mau kasi pelayanan maksimal, kalau aparaturnya sudah siang belum masuk. Jadi kepada seluruh OPD, ayo terus tingkatkan kedisiplinan. Jangan membenarkan yang biasa, tapi biasakanlah yang benar,” tegasnya. 

Komentar

Tampilkan

Terkini