Iklan

profil red

Bupati Koltim Launching Penerbitan STNK Kendaraan Baru dan Perpanjangan STNK 5 Tahun

Kabar-Tenggara
Kamis, 23 November 2023, November 23, 2023 WIB Last Updated 2023-11-23T10:12:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara
- Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abd Azis SH, MH melaunching Jenis layanan Penerbitan STNK Kendaraan Baru dan Perpanjangan STNK 5 Tahun, di Kantor UPTB Samsat Koltim, Kamis 23 November 2023.


Pantauan Media ini, turut hadir Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi DJ, S.IK MSI bersama para pejabat  utama Polres  dan jajarannya, Kepala Banpenda Sultra, Mujahidin SPD SH MH, AKBP Yudha Widyatama Anugrah S.I.K Mewakili Dirlantas Polda Sultra, Kepala Samsat Koltim Saiful Kolengga, Para OPD, Camat Tirawauta dan segenap hadirin lainnya.




Bupati Koltim dalam sambutannya, berharap agar hal yang di launching hari ini dapat tersampaikan kepada masyarakat luas khususnya di wilayah pelosok kabupaten Kolaka Timur. dimana dikatakannya telah menjadi tanda-tanda alam sehingga yang tadinya UPTB Samsat yang tidak mandiri hari ini telah manjadi  mandiri.


Pesan Bupati, "masyarakat harus tahu jika jenis pelayanannya pembuatan/penerbitan STNK dan perpanjangan STNK sudah bisa di buat di Kantor Samsat Koltim, Insyaallah mudah-mudahan ini menjadi penanda yang baik untuk kita maksimalkan pelayanan-pelayanan kita".



Lebih lanjut Bupati Abd Azis menyampaikan warga kurang lebih 129.000 jiwa di Kabupaten Kolaka Timur, walaupun dirinya tidak pernah ketemu semua masyarakat secara langsung, akan tetapi setiap kunjungan di tiap-tiap desa ada Aspirasi yang dititipkan untuk di sampaikan, yakni pengurusan SIM dalam hal pelayanan, agar bisa diurus di Kolaka Timur.


Dan itulah yang bisa saya sampaikan pada siang hari ini mudah-mudahan kehadiran bapak Ibu semua menjadikan hidayah oleh Allah subhanahu wa taala dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim layanan penerbitan STNK kendaraan baru dan perpanjangan STNK 5 tahun pada Samsat Kolaka Timur saya nyatakan dibuka secara resmi.



 Redaksi ;
Komentar

Tampilkan

Terkini