Iklan

profil red

Ketua KONI Jadwalkan PORADES Se-Koltim dimulai Pekan Depan

Kabar-Tenggara
Kamis, 23 November 2023, November 23, 2023 WIB Last Updated 2023-11-25T00:14:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara
-  Pekan Olah Raga Antar Desa (Porades), se-Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). bakal segera dimulai pekan kedepan.


Sesuai jadwal yang dikeluarkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Koltim, kegiatan ini bakal berlangsung dari 30 November-20 Desember 2023 mendatang. Dan, Porades ini mengambil tema ”Bersama KONI satukan energi ciptakan prestasi”.


Melalui Porades ini nantinya, Ketua KONI Koltim yang juga Bupati Koltim Abd Azis SH MH meminta agar kegiatan ini, dilaksanakan dengan penuh suka cita, menjunjung tinggi sportivitas, mempererat tali persaudaraan, dan kebersamaan. 


“Melalu Porades ini nanti, mari kita tunjukan, bahwa Kolaka Timur ternyata mempunyai aparatur pemerintah dan masyarakat desa yang sangat kompak, solid dan selalu menjunjung persatuan dan kesatuan. Sehingga, porades ini akan menjadi ajang puncak prestasi dan hasil pembinaan  olahraga di tingkat kabupaten,” harap Bupati Koltim.


Dikatakan bupati, desa yang maju adalah desa yang mampu memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Sehingga melalui porades nanti, peserta bertanding dengan penuh semangat dan sportivitas. 


”Jadikan porades ini nanti, sebagai wahana untuk menunjukkan prestasi yang baik, capailah prestasi itu dengan tetap menjaga semangat kebersamaan dan persaudaraan,” pintanya. 

Komentar

Tampilkan

Terkini