Iklan

profil red

Pentingnya Peran Perempuan, Pengurus DWP Koltim Dilatih Dasar-Dasar MC

Kabar-Tenggara
Kamis, 23 November 2023, November 23, 2023 WIB Last Updated 2023-11-23T14:33:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara
- Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kolaka Timur (Koltim), mendapat pelatihan pengenalan dasar-dasar membawakan sebuah acara atau Master Of Ceremony (MC).


Organisasi yang dipimpin Nyonya Murdiana Iqbal SKM MM ini, mendapat pelatihan MC yang diselenggarakan di Baros Farm Hause Desa Tawainalu, Kamis (23/11/2023).


Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Koltim, Muh Haris Silondae SH yang membuka acara tersebut menyampaikan, jika istri sangat penting sebagai peran pendamping dan pendukung karir suami. Begitu pula halnya dengan DWP sebagai organisasi yang menghimpun dan membina istri-istri ASN, memiliki peran strategis dalam pembangunan pengurus dan anggota dharma wanita.



Sehingga, perlu terus mengembangkan diri sehingga nantinya mampu menjadi berhimpunnya wadah kaum ibu untuk menggali potensi diri, dan meningkatkan kapasitas uman sumber daya anggotanya, sebagaimana tema dari HUT DWP tahun ini yakni "membangun perempuan cerdas untuk memperkuat keluarga di era digital". Hal ini berarti bahwa, DWP harus dapat beradaptasi dengan perkembangan zaman.


saat ini, pengurus dan anggota dharma wanita dituntut untuk senantiasa mengembangkan kemampuan diri untuk menunjang keorganisasian, kemasyarakatan. berbagai pemerintahan kegiatan dan salah satunya adalah melalui kegiatan untuk memahami dan menguasai tehnik MC.


Dalam kegiatan ini, hadir sebagai narasumber Salya SSos MSi.

Komentar

Tampilkan

Terkini