Iklan

profil red

Bupati Koltim Bareng Anggota DPRD Goyang Heboh di Malam Pembukaan Fun Festival 2023

Kabar-Tenggara
Sabtu, 09 Desember 2023, Desember 09, 2023 WIB Last Updated 2023-12-11T10:21:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara
- Malam pembukaan fun festival 2023 yang digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara melalui Dinas Pariwisata, yang dilaksanakan di lapangan Abdul Madjid Kecamatan Mowewe Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) pada Jumat Malam Sabtu 8 Desember 2023, di goyang Heboh Bupati Koltim Abd Azis bersama sejumlah anggota DPRD Koltim.


Diatas Panggung, Bupati bersama Sekda dan Kepala OPD serta Beberapa Anggota DPRD Koltim, Bahkan yang mewakili Dinas Pariwisata Sultra Andi Syahrir S.STP, M.SI, Camat Mowewe dan sejumlah Tomas terlihat ikut bergoyang heboh Memeriahkan panggung hiburan untuk menghibur masyarakat Kolaka Timur, khususnya masyarakat Mowewe.



Tak Kala dengan Artis Ibukota, terpantau media ini, seluruh isi lapangan Abd Madjid Mowewe heboh Ikut bergoyang. Apalagi disaat Bupati menyumbangkan suara khasnya yang diiringi musik dangdut koplo sambari saweran, yang kemudian dilanjutkan dengan acara Lulo berhadiah yang di sambut Antusias Warga.


Adapun tujuan kegiatan ini, diketahui untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa perkembangan ekonomi kreatif saat ini harus menjadi hal utama untuk memajukan atau lebih meningkatkan Ekonomi Kerakyatan.


Dimana acara Fun Festival 2023 ini, merupakan kerjasama antara Pemprov. Sultra dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Timur yang akan berlangsung selama dua hari.


Dengan diisi Berbagai acara yang menarik, diantaranya adalah Parade Karnaval Budaya  bersama Festival Kuliner yang telah usai pagi tadi, yang kemudian akan di lanjutkan esok harinya, yakni lomba karaoke, pentas seni budaya, lomba fashion show, usai jalan santai dan lomba olahraga tradisional dengan berbagai doorprize yang menarik.



Redaksi ; 


Komentar

Tampilkan

Terkini