Iklan

profil red

Spektakuler, Konser Band Gigi Tutup Malam Perayaan Hari Jadi Koltim Ke-II

Kabar-Tenggara
Minggu, 14 Januari 2024, Januari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-01-14T18:28:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara
- Malam puncak perayaan hari jadi Kolaka Timur ke-11 tahun ditutup dengan meriah dan spektakuler konser  Band Gigi. lautan manusia asal Kolaka Timur dan sekitarnya membanjiri lapangan Matabondu Kecamatan Tirawuta, Minggu 14 Januari 2024 malam.


Dengan melepaskan lagu -lagu andalan, Band Gigi benar benar semarak dan memukau penonton, dimana terlihat luar biasa antusias masyarakat Koltim bahkan dari Kabupaten Konawe, Konsel dan Kota kendari yang sempat terpantau media Kabartenggara.com, happy -happy merayakan pesta rakyat pada penutupan malam puncak perayaan hari jadi Kolaka Timur yang ke-11 tahun ini,



Vokalis Gigi band Armand Maulana mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Kolaka Timur, kepada bapak Bupati Abd Azis SH MH bersama ibu, yang telah mengundang bandnya di hari bersejarah Kolaka Timur ini.


Arman Maulana memuji, selama ia Konser baru di Kolaka Timur terlihat penontonnya sangat luar biasa, hingga jauh malam masih terlihat semangat dan Heppy.


Selanjutnya Arman menyinggung bulan Februari nanti, katanya, "gue nggak peduli siapa yang akan terpilih, yang terpenting Kolaka Timur tetap aman dan kondusif, semoga Kolaka Timur makin maju dan keren," tukas Arman mengakhiri konsernya yang di banjiri kembang api.



Sebelum Konser dimulai, tepat pukul 18.00 WIta,  dengan megah melalui pemukulan gendang, Bupati Koltim Abd Azis mengakhiri perayaan HUT Koltim ke-11 tahun, dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat, terutama masyarakat Kolaka Timur, atas kesuksesan HUT Koltim  yang berlangsung meriah, aman, dan damai.


Hadir dalam Penutupan perayaan HUT koltim, Anggota DPR RI dapil Sultra, Pj Walikota Kendari, Pj.Bupati Konawe, Bupati Konawe Selatan, Bupati Buton dan Bupati Muna. eks Gubernur Sultra H. Ali Mazi, SH, Ketua bersama anggota DPRD Koltim, Kapolres Koltim, Dandim 1412 Kolaka dan segenap Forkompinda Koltim. (*)




Komentar

Tampilkan

Terkini