Iklan

profil red

Antisipasi Kriminalitas dan Balap Liar, Polsek Ladongi Gelar Patroli Rutin

Kabar-Tenggara
Kamis, 14 Maret 2024, Maret 14, 2024 WIB Last Updated 2024-03-14T15:15:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara
- Polsek Ladongi terus menggencarkan Patroli guna mengantisipasi aksi balap liar yang biasa berujung tawuran dan kriminalitas lainya, terutama di jalan produksi Kelurahan Ladongi, Kecamatan Ladongi Kabupaten Kolaka Timur.



Kapolsek Ladongi IPTU Nyoman Sila. A mengungkapkan, tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan menjadi fokus utama untuk memastikan situasi kamtibmas wilayah hukumnya aman dan kondusif. 



Seperti kata dia, di jalan Produksi selalu ada laporan warga terkait balap liar yang meresahkan pengguna jalan, Sehingga Kegiatan patroli tersebut akan rutin dilakukan, demi menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban serta antisipasi aksi balapan liar yang bisa menyebabkan kecelakaan serta kejahatan jalanan.


“Sebelum hingga memasuki Bulan Suci Ramadhan ini, Kami terus melakukan patroli rutin, guna mencegah aksi balapan liar serta kejahatan jalanan lainnya pada sore hari, utamanya di jalan Produksi agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif", ujarnya pada media ini. Kamis, (14/3/2024).



Nyoman Sila
juga menegaskan, patroli rutin untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan kriminalitas seperti balap liar yang bisa berujung gesekan atau tawuran, Akan terus di gencarkan selama bulan suci Ramadhan ini. 


Menurutnya, petugas Patroli juga akan terus memantau ditempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas untuk memastikan situasi kamtibmas wilayah Ladongi aman dan kondusif. (*)


Komentar

Tampilkan

Terkini