Iklan

profil red

Ramadhan Penuh Berkah, 50 KPM Warga Desa Watupute Terima BLT-DD Tahap Pertama

Kabar-Tenggara
Sabtu, 23 Maret 2024, Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T04:28:10Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara
- Bulan Suci Ramadhan yang Penuh Berkah Menjadi momen berbagi untuk 50 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Watupute Kecamatan Mowewe Kabupaten Kolaka Timur, yang hari ini menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama tahun 2024.


Penyaluran BLT-DD tersebut berlangsung di Kantor Desa Watupute, dihadiri langsung kepala Desa Watupute H Mugni, beserta Ketua BPD, Babinsa serta anggota BPD dan perangkat Desa lainnya.



Kepala Desa Watupute, H Mugni, dalam pernyataannya mengatakan, Penentuan KPM sesuai hasil Musyawarah Desa pada akhir tahun 2023 lalu, dimana telah melalui proses yang transparan dan partisipatif. Sehingga dengan Keyakinannya bahwa sebanyak 50 keluarga yang terpilih sebagai penerima manfaat merupakan yang benar-benar membutuhkan bantuan tersebut.


Adapun jumlah bantuan yang di salurkan kata dia, masing-masing KPM menerima Rp. 900 ribu untuk pertiga bulan sekaligus nya, dimana  jumlah perbulan nya sebesar Rp 300 ribu untuk 50 KPM Desa Watupute tahun 2024.



Ia juga sepenuh hati mengajak seluruh penerima manfaat, untuk selalu bersyukur dan dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik. Agar dampak positifnya bisa mengatasi tantangan ekonomi yang dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari, serta meringankan beban di Bulan Suci Ramadhan ini.




Editor ; Ali

Komentar

Tampilkan

Terkini