Iklan

profil red

Tripika Kecamatan Mowewe Pantau Langsung Harga Sembako di Pasar

Kabar-Tenggara
Minggu, 03 Maret 2024, Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-04T16:12:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara
- Tiga Unsur Pimpinan atau yang biasa disebut Tripika Kecamatan Mowewe Turun langsung memantau harga sembako di Pasar Rakyat, Tripika terdiri dari Camat Mowewe  Marwan.Sos, Danramil 1412/06 Mowewe Lettu Inf. Rabiul dan Kapolsek Mowewe Ipda Asrul SH. Turut Para Babinsa dan Bimas, Kades Sabi Sabila dan Kepala Pasar.


Pantauan yang dilakukan pada Sabtu (2/3/2024), untuk memantau harga sembako menjelang masuknya bulan suci Ramadhan 1445 H atau Tahun 2024 M. Yang bertujuan agar Harga sembako tetap relatif normal yang biasa meroket jika menjelang ramadhan hingga lebaran.



"Semoga harga sembako  masih tetap relatif normal  walau masuk Ramadan nanti", harap Tripika Mowewe.


Camat Mowewe berharap dengan peran serta TNI Polri memantau harga sembako di setiap hari pasar, natinya akan berdampak positif.



Ditempat yang sama, Danramil dan Kapolsek Mowewe menyampaikan akan selalu memantau harga di setiap hari pasar,


"setiap hari pasar mowewe, kami akan turun  memantau harga sembako", Ucapnya.


Sebagaimana Tripika mengatakan, hasil Pemantauan harga sembako masih relatif normal, cuma harga beras yang harganya meroket, walau belum masuk bulan puasa katanya.



Sementara Masyarakat pengunjung pasar juga turut mengapresiasi atas adanya pemantauan harga sembako secara langsung, apalagi jika masuk Ramadan dan lebaran nanti, yang katanya sering meroket harga barang.



Laporan  Poliwud 

Komentar

Tampilkan

Terkini