Iklan

profil red

37 KPM di Desa Lapangisi Koltim, Terima BLT-DD Sekaligus II Tahap

Kabar-Tenggara
Kamis, 04 April 2024, April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T08:21:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara
- Sebanyak 37 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Lapangisi, Kecamatan Mowewe kabupaten Kolaka Timur (Koltim), terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang sekaligus dua tahap atau dua triwulan.



Penyaluran yang berlangsung di kantor desa Lapangisi, Kamis (4/4/2024), di hadiri langsung Kepala Desa Lapangisi H. Sainal Sakiru SE, turut  Ketua BPD , Pendamping Desa, Babinsa, Babinkantibmas, aparat Desa dan parah KPM.




Pada kesempatan itu, Kepala Desa H Sainal mengungkapkan, bahwa penerimaan BLT hari ini sekaligus dua tahapan, yakni : triwulan pertama untuk bulan Januari, February, Maret, sedangkan triwulan ke dua yakni, untuk bulan April, Mei dan Juni.



Dijelaskannya, setiap tahapan para KPM menerima Rp 900 ribu dari jumlah yang harus diterima Rp 300 ribu perbulannya. Sehingga hari ini total yang diterima per KPM sebesar Rp 1 juta 8 ratus ribu.




Adapun pesan singkatnya, ia berharap kepada para penerima KPM, agar mensyukuri dan memanfaatkan dengan baik sesuai kebutuhan di bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi lebaran.



"di pakai baik- baik Uangnya sesuai dengan kebutuhan, dan pakai bayar zakat yang semoga bermanfaat dan penuh berkah ", harap kades Lapangisi itu.


Kontributor: Polywud 

Komentar

Tampilkan

Terkini