Iklan

profil red

Arus Lalu Lintas di Pasar Mowewe Macet, Pengunjung Membludak

Kabar-Tenggara
Senin, 08 April 2024, April 08, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T02:26:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara
-  Haming dua Lebaran Idul Fitri 1445 H, Pasar Mowewe dipadati para pengunjung, arus lalu lintas disekitaran pasar macet.


Pantauan Kabartenggara.com, Selasa  (9/4/2024) jam 9 pagi ini, kemacetan terjadi di sepanjang jalan depan pasar Mowewe. Nampak kendaraan mobil pribadi dan mobil angkutan berusaha saling mendahului. Suara klakson pun tak henti henti terdengar.



Tak hanya roda empat, klakson kendaraan roda dua pun berulang kali terdengar akibat arus lalu lintas yang mengalami kemacetan lantaran banyaknya pengunjung Pasar Mowewe yang berkendaraan maupun yang berjalan menyebrang.


Sementara itu, didalam pasar, kepadatan pengunjung terjadi mulai dari dalam pasar hingga di luar dan di jalan depan pasar.



Teriakan para penjual tak henti henti saling bersautan untuk menarik para pembeli yang datang. Sesekali mereka pun bercanda dengan para pengunjung untuk membuat nyaman para pembeli.


Tak sedikit pula, sejumlah Los penjual diserbu oleh para ibu , bapak dan anak untuk membeli alat solat seperti mukena, sejadah, kerudung. Songko, hingga pakaian lebaran. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini