Iklan

profil red

Bakal Calon Bupati Koltim H Arwin Gelar Buka Puasa Bersama di Kediamannya

Kabar-Tenggara
Rabu, 03 April 2024, April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T00:34:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara
- Bakal Calon Bupati Kolaka Timur (Koltim) Provinsi Sultra, H Arwin Labatamba menggelar Silaturahmi yang dirangkaikan Buka Puasa Bersama (Bukber) di Rumah kediamannya, Rabu (3/4/2024).


Hadir dalam acara Buka bersama ini, H. Ismail Iskandar sebagai Bakal calon wakil Bupati Koltim,  beberapa anggota DPRD Koltim, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemekaran, para Relawan dan para simpatisan, Polisi dan Insan pers.




H. Arwin Labatamba mengatakan, Kegiatan Buka puasa bersama ini, tujuannya semata hanya didasari niat karena Allah SWT, dan untuk memperat silaturahmi para keluarga dan teman - teman di momentum Bulan suci Ramadhan yang sangat bagus melakukan silaturahmi.



“Silaturahmi di buka puasa bersama ini, merupakan ajang temu rindu terhadap keluarga dan teman -teman Saya dan H. Ismail. dan Alhamdulillah dari undangan yang Kami siapkan 1300, yang hadir kurang lebih 2.500 Orang. saya sangat berterima kasih kepada Masyarakat, Relawan dan simpatisan yang hadir Buka bersama. Mudah-mudahan kebersamaan Kita mendapatkan hidayah dan membawah berkah ke depan  untuk Koltim yang lebih baik", ucap H Arwin.



Selain itu, H Arwin juga menyebut dirinya optimis akan maju bertarung pada Pilkada Koltim November 2024 mendatang.


" Ia, saya optimis akan Maju, saya merupakan salah satu Figur yang telah menyatakan Sikap sejak Tahun lalu untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kolaka Timur bersama H. Ismail Iskandar sebagai bakal calon Wakil Bupati (Wabup) Koltim", Ujarnya.



H. Arwin menambahkan, melalui silaturahmi ini juga dapat memotivasi Kami, sekaligus menjaring aspirasi  dari Tokoh-tokoh Masyarakat yang hadir maupun milenial, sehingga ke depan Kami ada gambaran tentang  program kerja yang akan masuk dalam visi misi Kami.


"Dua tahun kami sudah bergerak, dengan memiliki keluarga, Basis, relawan dan simpatisan di 12 kecamatan se Kolaka Timur,  insyaallah dengan izin Allah SWT, saya dengan Ismail Iskandar optimis bisa maju di pilkada mendatang", Tegas Politisi PDIP itu. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini