Iklan

profil red

Bupati Koltim Gelar Buka Puasa Bersama di Akhir Ramadhan

Kabar-Tenggara
Jumat, 05 April 2024, April 05, 2024 WIB Last Updated 2024-04-05T11:56:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara
- Bupati Kolaka Timur (Koltim)  Abd Azis, SH MH bersama keluarga besarnya, menggelar buka puasa bersama di akhir Ramadhan dengan pemerintah daerah, Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten koltim, dan para tokoh masyarakat, di Rujab Bupati Desa Matabondu Kecamatan Tirawuta, Kamis (4/4/2024).




Ucapan terima kasih pun turut disampaikan Bupati kepada seluruh tamu undangan dan tokoh masyarakat, yang berkesempatan hadir pada kegiatan buka bersama yang baru bisa terlaksana menjelang akhir Ramadhan tahun ini, dikarenakan dirinya melaksanakan ibadah umroh bersama istri, (ibu Ketua TP PKK Koltim) Hartini Azis A.Ma.



"Terimakasih atas kehadirannya, Alhamdulillah baru bisa terlaksana karena baru usai menunaikan ibadah umroh, dan kami kembali bersama-sama dengan masyarakat Koltim untuk melaksanakan buka puasa bersama. Dan ini adalah momen yang sangat berharga bagi kami sebagai pemimpin dan juga sebagai masyarakat”, kata Bupati Abd Azis.



Selain itu, Bupati berharap, di momen bulan suci ramadan tersebut, daerah ini masuk nominasi untuk dinaikkan derajatnya oleh Allah SWT menjadi lebih baik baik. Warganya menjadi manusia yang baru, mindset dan optimisme yang baru.



Di acara ini, Bupati dan istri berbagi bingkisan kepada kepada puluhan anak yatim dan Majelis Taklim, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, salat Maghrib berjamaah dan diakhiri dengan makan bersama. 



Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Koltim Andi Muh. Iqbal Tongasa SSTP MSi, Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi DJ SIK MSi, Kepala Kemenag Koltim, sejumlah Anggota DPRD Koltim, Pimpinan OPD, Asisten, Staf Ahli, Kabag, tokoh masyarakat dan tokoh agama dan insan pers. (Ai)



Komentar

Tampilkan

Terkini