Iklan

profil red

Bupati Koltim Resmi Buka MTQ ke-8 Tingkat Kabupaten

Kabar-Tenggara
Senin, 22 April 2024, April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T07:06:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara
- Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) yang ke 8 Tahun 2024 resmi dibuka oleh Bupati Kolaka Timur, Abd Azis, SH, MH, tepatnya di Tribun Lapangan Sepak Bola Kecamatan Lalolae, Senin (22/4/2024) malam. 


Hal ini ditandai dengan pemukulan Gong serta upacara dan pengibaran Bendera MTQ. Selain itu kegiatan ini diawali dengan defile dari 12 Kafila  Kecamatan se Kabupaten Kolaka Timur. 



Dalam kegiatan ini, dihadiri Sekda Koltim, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD, yang mewakili Kapolres Koltim, Dandim Kolaka atau yang mewakili, Kejari Kolaka atau yang mewakili, Ketua TP PKK Koltim, Kepala Kemenag Koltim, para Pimpinan OPD, Camat, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, para Kepala Desa dan Pihak Terkait lainnya. 



Sesuai pantauan, sebelum acara dibuka kegiatan dihibur Pencak Silat yang cukup mengagumkan dari Pesantren Al-Buhari Desa Wesalo Kecamatan Lalolae Kabupaten Kolaka Timur Sulawesi Tenggara (Sultra). 



Pada malam pertama MTQ ini, Bupati Kolaka Timur Abd Azis, SH, MH juga melantik sejumlah Dewan Hakim dan juri yang akan menilai berbagai lomba dalam kegiatan MTQ yang ke 8 ini. 


"Pada Hari ini saya Bupati Kolaka Timur melantik Saudara Saudari sebagai Dewan Hakim Cabang Tilawatil Qur'an dan Cabang lomba lainnya pada Musabaqah Tilawatil Qur'an yang ke Delapan tingkat Kabupaten Kolaka Timur Tahun 2024," ucap Bupati. 



"Dengan Ucapan Bismillahirrahmanirrahim semoga Allah SWT memberikan kekuatan Lahir dan Batin kepada Saudara Saudari,

Komentar

Tampilkan

Terkini