Iklan

profil red

Gegara Ibunya di Aniaya, Seorang Anak di Kolaka Timur Habisi Nyawa Ayah Tirinya

Kabar-Tenggara
Selasa, 02 April 2024, April 02, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T02:01:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara
- Gegara tak terima Ibunya dia aniaya, Sorang anak di Desa Keisio, Kecamatan Lalolae , Kabupaten Kolaka Timur inisial MD (22 Tahun) tegah menghabis nyawa Ayah tirinya inisial H (52 Tahun), (3/4/2024).



Peristiwa dugaan pembunuhan tersebut berdasarkan informasi yang di himpun, Tim Rajawali Resmob Polres Kolaka Timur bersama Unit reserse Polsek Lalolae yang telah berhasil mengamankan terduga Pelaku Pembunuhan Brutal itu. terungkap bahwa pada 2 April 2024, MD dihubungi oleh adiknya, JN, yang menyampaikan bahwa korban (ayah tirinya) telah melakukan penganiayaan terhadap ibu nya. Sehingga tampa pikir panjang MD segera mencari korban dengan membawa sebilah parang. Setelah menemukan korban berjalan di pinggir jalan, MD tak ragu untuk mengayunkan parang tersebut sebanyak delapan kali, yang mengenai leher, lengan kanan, lengan kiri, punggung, dan pantat korban.



Dampak dari serangan tersebut sangat fatal, menyebabkan korban tewas di tempat kejadian. Pelaku kemudian melarikan diri, namun tidak luput dari kejaran pihak kepolisian.



Tersangka saat ini telah diamankan dan masih diperiksa insentif oleh penyidik, tersangka akan menjalani proses hukum sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia, dengan ancaman hukuman sesuai dengan Pasal 338 KUHP subsider Pasal 351 ayat (3) KUHP. Selain itu, pihak kepolisian juga akan terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang terkait dengan kasus ini guna memperkuat bukti-bukti yang ada. (*)


Komentar

Tampilkan

Terkini