Iklan

profil red

Pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Masjid Nur Taqwa Mowewe, Berbeda dari Tahun Sebelumnya

Kabar-Tenggara
Selasa, 09 April 2024, April 09, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T05:15:37Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara
- Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1445 .H di Masjid Nur Taqwa Kelurahan Woitombo, Kecamatan Mowewe, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), berbeda dari tahun sebelumnya.


Adapun rencana pelaksanaan Sholat Id yang telah di jadwalkan Pemerintah kecamatan, terjadwal di lapangan Sepak bola Abd Majid Kelurahan, namun terkendala dengan cuaca yang tidak mendukung (Hujan) sehingga pelaksanaan nya di laksanakan di Tiap-tiap masjid setempat.



Masrik L, Selaku Ketua Hari Besar Islam (HBI) Kecamatan Mowewe, Menilai bahwa Peserta Jamaah Sholat,Id cukup ramai dan Padat di banding tahun- tahun lalu.


Dengan Harapan Nya semoga di tahun-tahun yang mendatang kaum muslimin dan muslimat Jamaah Sholat,Id kian bertambah.Harapnya


 Selanjutnya Masrik membacakan pidato Bupati Kolaka Timur, yang isinya , Di hari Fitri ini, yang Penuh Kesucian dan kedamaian, perkenankan saya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Kolaka Timur Untuk bersatu padu dalam sebuah gerakan Pembangunan, bahu membahu, bekerja sama, bekerja Cerdas dan  bekerja tuntas Untuk membangun Kabupaten Kolaka Timur yang sama kita cintai, dengan Visi: Mewujudkan Kabupaten Kolaka Timur yang Agamais, Maju,Mandiri, dan Berkeadilan, dalam sambutan Bupati Kolaka Timur. (Polywud)

Komentar

Tampilkan

Terkini