Iklan

profil red

Pemdes Puosu Salurkan BLT-DD Sekaligus Dua Triwulan

Kabar-Tenggara
Rabu, 03 April 2024, April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T11:48:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara
- Pemerintah Desa (Pemdes) Puosu, Kecamatan Mowewe Kabupaten Kolaka Timur Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2024 sekaligus dua triwulan, yang terhitung dari Bulan Januari Februari, Maret, April, Mei dan Juni. 




Penyaluran Bantuan yang berlangsung di kantor Desa Puoso (selasa, 02/4/2024), di hadiri langsung, Alimuddin (kepala Desa Puosu), Ketua BPD dan Anggota, Pendamping Desa, Babinsa, Babinkantibmas, aparat Desa serta Penerima manfaat.



Melalui penjelasan Kepala Desa Puosu, Alimuddin, bahwa masyarakat  yang dapat bantuan BLT-DD tahun 2024 berjumlah 25 KPM sesuai hasil verifikasi di akhir tahun 2023, yang katanya berbeda dari tahun sebelumnya yang berjumlah dari 50 KPM.




Dikatakannya, sebanyak 25 KPM saat ini, menerima dua triwulan sekaligus dengan jumlah Rp 1Juta Delapan Ratus Ribu rupiah per KPM, dari nilai yang mesti diterima Rp. 3 ratus ribu Rupiah perbulan nya.



Dengan demikian kata Alimuddin, Masyarakat yang sudah dapat bantuan semoga bisa di manfaatkan sebaik- baik nya Untuk kebutuhan, apalagi Idul Fitri sudah di ambang pintu dan juga bisa  bayar Zakat Fitrah katanya.




Kontributor , Poliwud 


Komentar

Tampilkan

Terkini