Iklan

profil red

Koltim Dapat 800 Kuota P3K dan CPNS Tahun 2024 ini

Kabar-Tenggara
Rabu, 17 Juli 2024, Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T14:48:30Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara.com
- Koltim mendapat kuota CPNS dan P3K sebanyak 800, yang akan segera dibuka ditahun ini. Informasi ini disampaikan Bupati Koltim Abd Azis SH MH, saat membuka sosialisasi persiapan  Seleksi CPNS & PPPK Formasi Tahun 2024 Lingkup Pemda Koltim, di Aula Rujab Bupati Koltim Desa Matabondu, Rabu 17 Juli 2024.


Kegiatan yang diselenggarakan BKPSDM Koltim, turut dihadiri Kepala BKPSDM Koltim Rusla SE, dan ratusan peserta dari sejumlah OPD lingkup Pemda Koltim



Kepada calon peserta seleksi, bupati berpesan agar mengikuti tahapan dan belajar dengan baik serta mempersiakan diri dengan baik pula, agar harapan menjadi P3 dan ASN bisa terwujud.


beliau juga menambahkan bahwa para peserta harus menyampaikan terimakasih kepada BPKPSDM Koltim, yang telah memperjuangkan agar kuota formasi yang akan diterima di lingkup Koltim di tambah.


"Kita harus berterimakasih kepada BKPSDM karena kuota formasi di Lingkup Kabupaten Kolaka Timur yang tadinya hanya berjumlah 615 Formasi secara keseluruhan, sekarang bertambah menjadi 800 Formasi secara keseluruhan dengan Rincian : 85 orang untuk Formasi CPNS dan 715 orang untuk Formasi PPPK," sebutnya.





"Jadi saya harapkan kepada seluruh peserta CPNS & PPPK, untuk mengikuti seluruh tahapan dengan baik, karna kita ingin Calon ASN di lingkup Kolaka Timur yang insya allah nantinya menjadi ASN, bisa menjadi ASN yang baik untuk daerah kita tercinta," lanjutnya.


Sedang Kepala BKPSDM Koltim mengatakan, sampai sekarang belum ada model seleksi yang pasti yang akan dijalani oleh peserta tes P3K dan ASN tersebut.


"Harapan saya kepada seluruh Calon ASN dan PPPK Lingkup Kolaka Timur, untuk lebih mempersiakan diri lebih baik lagi. Karna sampai saat ini, belum ada model seleksi yang pasti akan digunakan dalam Perekrutan CPNS dan PPPK," ujarnya.


Redaksi

Komentar

Tampilkan

Terkini