Iklan

profil red

Mewakili Sultra Kalahkan 33 Provinsi, Siswi SMAN 1 Ladongi Harumkan Bumi Wonua Sorume

Kabar-Tenggara
Kamis, 11 Juli 2024, Juli 11, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T03:18:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara.com
- Remaja asal Kolaka Timur kembali harumkan Bumi Wonua Sorume dengan berhasil meraih medali emas dalam perhelatan Utsawa Dharma Gita tingkat Nasional ke XV yang dilaksanakan di Kota Solo.


Dengan perolehan poin sebesar 26.355, Gusti Ayu Diah Jumliani dan Elmi Alvina Antika merupakan Remaja Kolaka Timur yang saat ini masih mengenyam pendidikan di SMA N 1 Ladongi yang mewakili Provinsi Sulawesi Tenggara berhasil mengalahkan peserta lain dari perwakilan  dari 34 Provinsi Se Indonesia




Bersama dengan Ketua LPDG Kab. Kolaka Timur,  Wayan Karyata, S.Ag menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Bupati Koltim Abd Asiz SH MH, yang telah memberikan dukungan moral serta materil sehingga bisa mengikuti kegiatan tersebut.



"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Abd. Azis, SH.MH selaku Bupati Kolaka Timur yang telah memberikan dukungan dan support Moral serta Materil sehingga kami bisa mengikuti kegiatan ini dan berhasil meraih medali emas, semoga kedepannya kegiatan seperti ini selalu mendapatkan Support dari Pemda Kolaka Timur agar lebih banyak lagi bibit-bibit baru yang menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Kolaka Timur".  Harapnya.


Komentar

Tampilkan

Terkini