Iklan

profil red

Konfrensi Cabang III Pengurus Cabang NU Kabupaten Kolaka Timur Tahun 2024

Kabar-Tenggara
Sabtu, 10 Agustus 2024, Agustus 10, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T10:36:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara.com
- Bupati Kolaka Timur yang diwakili Oleh Staf Ahli Bupati Koltim Ir. Muhammad Aras, M. Si, menghadiri Konfrensi Cabang III Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Kolaka Timur Tahun 2024.


Acara tersebut dihadiri Ka. Kanwil Kemenag Prov. Sultra H. Muh. Saleh S. Ag.,M.PD, Kepala Kemenag Kabupaten Kolaka Timur serta para tamu undangan.



Dalam sambutannya, Muhammad Aras menyampaikan yang mana momen ini dihadiri langsung oleh pengurus dari Provinsi dan juga saya bersyukur dapat hadiri di tempat ini, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan baik. 


Olehnya itu kontribusi secara Nasional, ucapan apresiasi dan penghargaan kami mewakili Bapak Bupati Koltim sinergitas Nahdatul Ulama yang sangat bersinergi. 


"Terima kasih yang luar biasa, tentunya kami sampaikan kepada seluruh penyelenggara yang mengadakan kegiatan ini".



Bapak dan ini yang saya muliakan saat ini kami menginformasikan bahwa jika saat ini lagi sibuk-sibuknya menghadapi perayaan hari ulang tahun Indonesia. Sehinggi jajaran Pemerintah Daerah tidak sempat untuk hadir diacara ini.


Beberapa bulan ke depan kita akan menghadapi pilkada terkait dengan ini tentu kami dari Pemda meminta agar semua untuk ikut menyukseskan pelaksanaan pemilihan Daerah ini.

Komentar

Tampilkan

Terkini