Iklan

profil red

Membludak! Ratusan Kendaraan dan Puluhan Ribu Pendukung Antar Arwin - Mail Daftar ke KPU Koltim

Kabar-Tenggara
Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T16:02:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara.com
- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur provinsi Sulawesi Tenggara Arwin -Ismail Iskandar (Asli) Usai Deklarasi di posko juang langsung diantar ratusan Kendaraan roda dua maupun roda empat serta puluhan ribu pendukung dan simpatisan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Kamis, 29/8/2024.



Paslon Asli tiba di KPU Koltim sekitar pukul 14.40 Wita, selain diantar oleh puluhan ribu pendukung dan simpatisan, 4 partai politik pengusung Arwin - Mail juga terlihat hadir menemani dalam pendaftaran tersebut. 



Pantauan media ini, sepanjang jalan dari arah lapangan Latomoro Kelurahan rate2 hingga melewati Kantor KPU Koltim penuh dengan Massa pendukung duet Asli.


Terpantau juga di posko juang yang hanya berkapasitas 15 ribu tidak mampu menampung sebagian pendukung dan simpatisan yang membludak, sehingga terlihat dengan suka rela menanti di sekitar posko seperti di Pinggir jalan bahkan sebagiannya menunggu di dalam Mobil yang di parkir di Lapangan sepak bola Nur Latamoro Kelurahan Rate-rate. 




Adapun Sambutan singkat H. Arwin Labatamba, ia mengucapkan terimakasih kepada segenap pendukung dan simpatisan dan kepada segenap Parpol pengusung yang telah mengantarkan Ke KPU untuk mendaftar sehingga seluruh administrasinya terpenuhi dan ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim oleh Pihak KPU. Tak lupa pula kepada TNI/Polri yang telah berjasa menjaga Keamanan dan ketertiban sehingga semua berjalan lancar.



Redaksi ; A I M


Komentar

Tampilkan

Terkini