Iklan

profil red

Paslon Arwin-Ismail Resmi Mendaftar di KPU Koltim

Kabar-Tenggara
Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T10:39:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara.com
- Pasangan Calon  H. Arwin Labatamba - H. Ismail Resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kolaka Timur, hari ini (Kamis, 29/8/24), yang dampingi dari Ke Empat petinggi Gabungan Parpol Pengusung yakni Partai PKS, PKB, PDIP dan Golkar. 


Ketua dan Anggota Komisioner KPU Koltim Menerima langsung Dokumen Pendaftaran Paslon H. Arwin Labatamba - H. Ismail yang di Awasi Langsung dengan Ketua serta Anggota Bawaslu Koltim. 


"Dari Pihak LO Paslon H. Arwin - H. Ismail menyerahkan Berkasnya ke kami, kami langsung periksa kelengkapannya, dan tetap diawasi langsung pihak Bawaslu", ungkap Anhar



Dia menjelaskan, setelah pihaknya melakukan pemeriksaan Berkas Paslon melalui tim verifikator KPU dan menyatakan kelengkapan berkas Paslon H. Arwin - H.Ismail telah benar dan lengkap sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim Periode 2024-2029.


"Tim Verifikator KPU menyatakan sudah Lengkap keseluruhan Dokumen syarat pencalonan H. Arwin - H Ismail", Jelasnya.


Lebih Lanjut Ia menjelaskan Bahwa Proses Verifikasi ini membutuhkan waktu yang cukup lama karena akan di lakukan verifikasi dokumen melalui Aplikasi Silon. Dimana satu Persatu seluruh kelengkapan berkas dari Paslon kita gunakan Aplikasi resmi untuk mengupload semua dokumen bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Koltim.


"Pertama Kemarin H. dalle - Suhaemi Nasir dan Abdul Azis-Yosep Sahaka di verifikasi melalui aplikasi Silon hingga pendaftar Hari ini H. Arwin - H. Ismail", Katanya.


Sementara Pantauan media ini, untuk di Kolaka Timur, telah resmi mendaftarkan diri Ke KPU Koltim berjumlah tiga Paslon,  yaitu: H.Dalle Effendi - Suhaemi Nasir dan Abd Azis - Yosep Sahaka, serta H.Arwin - H. Ismail 



Kontributor ; AIM

Komentar

Tampilkan

Terkini