Iklan

profil red

Pendaftar Kedua Hari ini, Paslon Abd Azis-Yosep Sahaka Resmi diterima KPU Koltim

Kabar-Tenggara
Rabu, 28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T10:31:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara.com
- Pasangan Calon atau Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abd. Azis, SH MH dan Yosep Sahaka telah resmi diterima usai mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Koltim, Rabu (28/8/24).


Dimana hari ini adalah hari kedua pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur  yang di buka KPU Koltim sejak kemarin tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024 namun pendaftaran di hari pertama nihil.


Sementara pasangan Abd Azis-Yosep Sahaka adalah Paslon kedua yang mendaftar usai Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur H Dalle Efendi dan Suhaemi Nasir yang pertama mendaftar di kantor KPU Kolaka Timur tadi pagi.


Hal tersebut dibenarkan Ketua KPU Koltim Anhar S.Sos. Ia menyampaikan bahwa setelah pasangan H. Dalle dan Suhaemi Nasir tadi pagi hingga siang hari, sekarang pasangan Abd Azis dan Yosep Sahaka yang datang mendaftar.


Lanjut Anhar, "Adapun berkas pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim Abd. Azis - Yosep Sahaka dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Kabupaten Kolaka Timur, dan tetap diawasi langsung oleh Ketua dan Komisioner Bawaslu Kabupaten Kolaka Timur", Ujarnya.


Sementara kata dia, besok adalah hari terakhir pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Koltim, sampai jam 23.59 WITA. Dan menurutnya, besok pasangan Arwin - Ismail yang akan mendaftar di KPU. (AI)

Komentar

Tampilkan

Terkini