Iklan

profil red

Bupati Kolaka Timur Letakkan Batu Pertama Memulai Pembangunan MPP

Kabar-Tenggara
Senin, 02 September 2024, September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T08:07:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kabartenggara.com
- Peletakan Batu pertama oleh Bupati Kolaka Timur (Koltim) Abd Azis SH MH menandakan di mulainya fase konstruksi pembangun gedung Mall Pelayanan Publik (MPP), yang dibangun di areal kompleks perkantoran Pemda Kolaka Timur, Senin, 2/9/2024.


Acara peletakan batu pertama ini yang perencanannya akan berlangsung selama beberapa bulan ke depan, dihadiri Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa, Wakil Ketua DPRD Koltim Hj. Rahmatia Lukman, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Tokoh Adat dan Tomas.



Dalam sambutannya Bupati Koltim mengungkapkan, MPP ini akan menjadi pusat layanan terintegrasi yang memudahkan masyarakat dalam mengakses berbagai layanan publik, seperti administrasi kependudukan, perizinan, dan layanan lainnya.


"Pembangunan mall ini merupakan komitmen Pemda Kolaka Timur untuk meningkatkan efisiensi pelayanan publik dalam mempermudah akses bagi warga dalam pelayanan dan lain lainya",  Sambutan bupati Koltim.



Lebih lanjut Bupati menyebut pembangunan MPP ini, untuk dapat mempercepat proses administrasi dan memberikan kemudahan bagi masyarakat Koltim, dengan berbagai layanan yang tersedia di satu tempat, diharapkan dapat mengurangi waktu dan biaya yang dikeluarkan oleh warga untuk mendapatkan pelayanan.


Kontributor; Polywud 

Komentar

Tampilkan

Terkini